Thursday, May 22, 2008

Bisnis internet adalah pilihan bisnis siapa saja yang ingin tinggal di rumah

Waktu kecil bapak harus meninggalkan rumah sering kali dan pulang beberapa hari kemudian, sehingga tidak ada waktu untuk ketemu sama bapak setia hari kapanpun saya mau. Ibu juga harus pergi setia pagi sampai siang, kadang-kadang sore, saya pernah protes dan meminta ibu di rumah sebelum saya pulang, seperti ibu teman-teman yang lain. Sudah waktu untuk berkumpul sedikit, uang yang didapatpun tidak banyak.
Ketika sudah besar, saya menyaksikan kakak dan kakak ipar selalu pergi pagi dan pulang sore, kadang-kadang malam, memang gajinya sebagai karyawan swasta sangat tinggi, tetapi seperti tidak ada waktu yang terluang untuk anaknya.
Sebagai perempuan yang memiliki pengalam itu, saya pernah berpikir untuk mencari cara bagaimana mendapatkan banyak uang tapi punya waktu yang banyak juga yang dapat digunakan untuk bersama-sama dengan keluarga tercinta.
Pilihan bisnis dengan internet ternyata memberikan jawaban yang tepat. Kita bias mendapatkan uang tanpa harus ngantor dari pagi sampai sore, dari hari senin sampai jumat, plus lembur. Kita selain menjadi penulis dan menjadi wartawan , saya juga dapat memperoleh informasi tentang apa saja dengan mudah dan cepat. Itu sekilas tentang bisnis media informasi.
Bisnis internet pun ada banyak ragamnya, tidak harus menjadi penulis saja, misalnya dengan bergabung dengan social networking, melihat/ mengklik iklan-iklan yang ditawarkan, sampai gambling.
Jadi siapa yang tidak bahagia punya uang banyak dan keluarga yang bahagia?
-nik-

No comments: